Youtube Channel

Youtube Channel
youtube.com/c/aliyahpastibisaa

Senin, 15 April 2013

Hati-Hati penipuan -_-

Assalamualaikum wr.wb ..

huuhhuhu.. sengaja saya buat entri ini soalnya saya udah pengalaman dan saya juga pernah ditipu agar teman-teman bisa tau dan jangan sampai senasib kaya saya..-_-
baru-baru aja  kejadiannyaa sih pada tanggal 2 maret 2013 . Pada saat itu saya liat" di internet ternyata saya masuk di web alamat www.omegashoping.com
web yang menjual berbagai macam elektronik seperti hp, laptop, dan lain-lain sebagainya. Karena murah saya tertarik dan kebetulan saya lagi nyari laptop soalnya laptop saya lagi rusak. (huhu..)
eeeh ternyata web itu penipu ketika temen saya mau beli hp BB yang harganya 1250.000. Setelah di transfer sebesar 1250.000 penipu itu malah bilang  harus pake jaminan sebanyak 2jt.Bodohnya saya malah ngikuti kata-kata penipu itu (soalnya dia bilang 30 detik dari transfer uang akan di transfer kembali). Sudah di transfer kami tunggu-tunggu sampai 2jam kok malah belum ditransfer juga ke rekening saya . Saya mulai curiga dan teman saya Nurul Hidayah yang membeli BB itu  khawatir banget soalnya uang 2jt yang kata penipu itu akan di kembalikan merupakan uang Bapaknya. Aaaaaa ternyata bener kecurigaan saya, Kami di tipuuuuuuu. Sedih hati kami pada saat itu dan khawatir " Bagaimana kembalikan uang 2jt itu ?" kata Nurul. Saya pun nelpon-nelpon penipu itu dan diangkat eee katanya lagi dia bilang ga bisa ngirim barang kalo kurang dari 5jt. dan otomatis dia nyuruh kami nambah uang 3jt lagi. Mana mau lah saya masuk ke lubang yang sama, dasar PEMBOHONG !! 
Setelah memikirkan bagaimana mengembalikan uang 2jt itu saya punya saran pinjam dengan kaka saya. Dan Alhamdulillah saya dipinjami dengan catatan cepat dikembalikan. Tapi gapapa lah syukur alhamdulilah dasar pencuri.
Udah dulu yah mudahan bermanfaat :)
ini data penipuu :D
kalau nda bisa ambi ja alamatnya kemudian cari di mbah google :D
http://bongkarpenipuan.blogspot.com/2013/02/daftar-situs-penipu-online-shop.html

Tidak ada komentar: