Youtube Channel

Youtube Channel
youtube.com/c/aliyahpastibisaa

Jumat, 26 April 2013

My Favorite Food

Ini dia cerita yang seru tentang makanan kesukaan saya. Apa yah kesukaan makananku itu ? Oia Bakso toh Aliyah :D ( Kura-kura dalam perahu, pura-pura nda tau )
Hmm,, pokoknya kalo lapar keinget terus yang namanya bakso.. bakso..bakso..
Sekarang mari cari tahu mengenai bakso yah ..
ayo .. ayo ..

Bakso adalah makanan yang terbuat dari daging giling yang dicampur dengan tepung tapioka yang sudah dibulatkan berbentuk bola kecil yang dalam penyajiannya biasanya dilengkapi dengan kuah kaldu berwarna bening, serta dicampur dengan mi bihun, taoge, tahu, dan terkadang dengan telur, serta ditaburi dengan bumbu bawang goreng dan seledri.
 
 
bakso enak :D







Bakso yang secara umum dapat ditemukan diseluruh wilayah Indonesia biasanya terbuat dari daging sapi, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga bila kadang-kadang bakso terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang.
Bakso ini merupakan makanan yang teerlaris di Indonesia banyak yang mengaguminya karena rasanya enak dan enak di cari. :D

 
 
 
 
Karena saya wilayah Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur saya sering mampir di Kedai Bakso :D yang berkediaman di Jalan Pemuda depan SMKN 1 Berau haha. ( ayoo kunjungi enaak looh :D )
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar: