Youtube Channel

Youtube Channel
youtube.com/c/aliyahpastibisaa

Senin, 11 Maret 2013

Kenalan dulu yukz


Hi.. saya Siti Aliyah, saya bisa dipanggil Liyah, Aliyah, bisa juga Aliyah ni'matuzzakiyah :D
saya sekarang sekolah di SMKN 1 Berau, Kalimantan Timur.Kelas 10 jurusan Multimedia . 
Ini Siti Aliyah lagi promosi produk hasil buatan sendiri :D
emm,, ni baru buat blog, Alhamdulillah yah , hobby saya Berpetualang dan impian saya banyak diantaranya mau beli laptop bagus berkualitas, mau beli motor dengan biaya sendiri, nanti kalau kuliah mau biaya sendiri, kasian orangtua kalau disuruh biayain lagi, dan masih banyak lagi impian saya sih :D
jadi sekarang saya lagi bisnis oriflame biar terwujud tu mimpi, kerena Insya Allah di bisnis ini sukses. soalnya udah banyak temen-temen dan mbak" yang sukses di bisnis ini, dan saya juga udah dapat bonus walaupun masih ngejar mbak" yang udah dapat 5jt, 7jt, 14jt, 21jt dan bahkan ratusan juta  perbulannya, dan belum lagi hadiah" lainnya, weeeh keereeen :)
bisnis nya juga gampang, asalkan suka update, aktif,  berusaha dan Niat :) ayo temen-temen, mau wujudkan impiannya kaaan, pasti kalian punya impian kaya saya bahkan bisa lebih. ayo gabung yah, klik
http://www.dbcn-daretobe.com/?id=gotoherewaratte

ayooo, ayooo, kita sukses bareng" .. :) GO SUCCESS!!

Tidak ada komentar: